6.03.2012

Kumpulan Status Facebook 
( Edisi : MEI 2012)

bukan sekedar postingan junk atau sekedar pamer status
lebih dari itu.


setiap status di facebook adalah makna dan hikmah dari setiap kejadian yang terjadi di hari itu.
cara tersimple melihat apa yang telah saya lakukan, kesalahan apa yang telah saya jalankan, evaluasi apa yang telah saya kerjakan, dan sejarah apa yang sudah saya torehkan
tercatat rapi di 
Kumpulan status Facebook






[1 Mei 2012]
karena memang hal termudah didunia adalah meninggalkan kewajiban dan melalaikan amanah.......

[3 Mei 2012]
“Khairun naasi anfa’uhum linnaas”, 

sebaik-baik manusia adalah siapa yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain

[4 Mei 2012]
Senyum sajalah... :)
Positive thinking atas smua ketetapanNya dan istighfar atas dosa/khilaf

"antum posisikan diri saja sebagai pembelajar...:)"
belajar.belajar.belajar 

[4 Mei 2012]
"Jika engkau tak bisa bersabar denganku saat aku kacau karena masalahku, 

engkau tak berhak mendapatkan yang terbaik dariku saat aku riang dan ceria."
(mario teguh-golden quote) 

:)

[6 Mei 2012]
"if you can do the right thing... unless you do the thing right"
(TOEFL's lecture on thursday)


[8 Mei 2012]
sejauh ini nasihat beliau masih manjur :)


"... Lelah itu nikmat yang luar biasa...

[10 Mei 2012]
blunder seorang pemimpin adalah mengeluh


"want stop to surrender!!"

[11 Mei 2012]
seberapa besar usahamu mendapatkannya adalah seberapa besar resikomu ditinggalkannya
dan sebaik-baik "usaha" adalah "usaha" yang berlandaskan besarnya keberkahan yang Allah berikan
*just opini

[11 Mei 2012]
antum bisa belajar Islam dari Internet?? bisaaaa...

antum bisa belajar dari buku?? bisaaa....

tapi dari internet dan buku ada satu yang tidak bisa antum pelajari
yaitu "kebijaksanaan seorang guru"^^
yang antum bertalaqi dengannya, mempelajari adabnya, mempelajari kehidupannya, 
(Ustdz. Herry Nurdin-Al Fatih dan Sulaiman) 

[13 Mei 2012]
pilihlah pendamping hidup yang "cantik" (dalam berbagai aspek) menurut mu... 
bukan menurut orang lain!!
(Ustdz. Sulaiman)

[12 Mei 2012]
karena yang paling mudah adalah "menyerah"

[13 Mei 2012]
Bek timnas Pantai Gading Kolo Toure 
"Saya seorang Muslim, saya harus menghormati orang lain. Kesuksesanku adalah berkat doaku kepada Allah," kata pemain Manchester City ini.

[15 Mei 2012]
Rabbighfirli (Tuhanku, ampuni aku)

Warhamni (dan Sayangi aku)
Wajburnii (dan Tutuplah aib-aibku)
Warfa’nii (dan Angkatlah darjatku)
Warzuqnii (dan Berilah aku rezeki)
Wahdinii (dan Berilah aku petunjuk)
Wa’Aafinii (dan Sihatkan aku)
Wa’fuannii (dan Maafkan aku)

[20 Mei 2012]
Kita memang bukan yang trbaik...
...tapi paling tidak kita telah melakukan yang trbaik insyaAllah


[25 Mei 2012]
kalo Allah ngasih cobaan itu satu paket... 

cobaan + solusi 

ikhtiar terus sampai kurus!!
tawakal sampai ajal.. :) 

[28 Mei 2012]
satu point lagi... 
"... Jika Ambisi itu mutlak adanya, maka sabar dan ikhlas haruslah menjadi tali kekangnya..."

[29 Mei 2012]
Jika ingin mengerti arti "Sabar"

tanyakan pada setiap mahasiswa yang laptopnya rusak d tengah gempuran tugas
sudah 1,5 bulan d service center dan tiap d check kesana jawabanny........

"maaf mas, belum bisa jadi karena... Bla.bla.bla.cing.cong"
"tarik nafas... Senyum"
"lgsg keluar"

[30 Mei 2012]
Intinya.... saudara-saudara

jika kemarin Allah memberi cobaan dan ternyata kita dikategorikan "TL=tidak lulus"

maka kita akan diuji dengan ujian yang sama :)
sampai kapan? sampai kita lulus....
so, what will we do? keep Positive thinking to Allah SWT do the best for today

[30 Mei 2012]
Bahkan kebahagiaan atas sebuah kerja keras itu adalah ujian dariNya
ujian untuk mengetahui seberapa besar kita bisa mensyukuri nikmatNya.... :)

[31 Mei 2012]
"terkadang tekanan hidup membuat kita kesulitan untuk sekedar menyadari bahwa apapun yang Allah berikan adalah suatu kebaikan, bahkan rasa sakit yang sedang dirasakan.......



Tidak ada komentar: